large image
PENINGKATAN KOMPETENSI IKM KOTA CILEGON
Kategori Berita | Diposting pada : 2017-10-16 -|- 05:23:00 oleh Admin
Bagikan Artikel ini :

Pemerintah Kota Cilegon melalui Dinas Perdagangan dan Perindustrian terus berupaya untuk meningkatkan produktivitas dan daya saing industri di Kota Cilegon termasuk pada sektor industri kecil dan menengah (IKM). Salah satu langkah strategis yang dilakukan dalam upaya mencapai sasaran tersebut yakni memfasilitasi pemberian peralatan produksi dan peningkatan kompetensi sumber daya manusia.


IKM


“Kami berharap, program ini dapat memberikan kontribusi signifikan untuk mendorong pertumbuhan IKM yang ada di Kota Cilegon”, kata Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Cilegon, Tb. DIKRIE M, SE., MM, pada acara Peningkatan Kompetensi IKM Kota Cilegon.


Dalam kesempatan ini Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian didampingi oleh Kepala Bidang Perindustrian menyerahkan secara simbolis peralatan menjahit, fasilitasi bahan baku, fasilitasi merk dan fasilitasi halal kepada para peserta pelaku usaha IKM.


“Alat menjahit yang diberikan ini agar dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk membantu meningkatkan kapasitas produksi dan kualitas produk IKM dalam hal ini produk MAJUN, tutur Kadisperind kepada para pelaku usaha IKM”.



List Berita Lainnya
KONTAK
Klik Gambar di Bawah ini
POOLING

Bagaimana menurut pendapat anda tentang layanan di website ini?

Kurang
Cukup
Sangat Bagus
Tidak Tahu

Hasil Polling
DOKUMENTASI
SOSIAL MEDIA