large image
PEMBINAAN PEGAWAI UPTD Pasar se-Kota Cilegon
Kategori Berita | Diposting pada : 2018-02-08 -|- 11:21:00 oleh Admin
Bagikan Artikel ini :

Sekretaris Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Cilegon, Drs. H. Damanhuri, M.Si bersama dengan Kasubbag Umum dan Kepegawaian Fitriadi Achmad, M.Si beserta staff melakukan pembinaan kepegawaian di UPTD Pasar Wilayah Kota Cilegon bermula pada tanggal 5 s.d 7 Januari 2018. Acara dimulai dengan Pelaksanaan Apel Pagi bersama, dan dilanjutkan dengan Pertemuan yang diadakan di ruang rapat kantor UPTD ini dihadiri oleh Kepala UPTD; Kepala Sub Bagian Tata Usaha dan para pegawai, termasuk Tenaga Harian Lepas (THL).



 


Dalam acara ini, Sekretaris Disperind Kota Cilegon banyak memberikan masukan dan saran untuk pegawai dan siap menampung kendala yang dialami oleh pegawai dalam bertugas. Beliau menghimbau agar para pegawai dapat senantiasa displin dalam bekerja. Oleh karena itu, yang bisa kita lakukan adalah bekerja dengan disiplin sesuai dengan aturan dan ketentuan yang berlaku. Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan junjung tinggi kejujuran,” tegasnya.


Sekretaris juga menyinggung masalah kinerja pegawai. Beliau menekankan bahwa Kepala UPT harus memperhatikan masalah apel pegawai, baik PNS maupun THL. Jika memang ada pegawai yang tidak hadir tanpa keterangan, berlakukan pengurangan TPP. Hal ini sudah diatur dalam Peraturan Walikota tentang Pemberian Tambahan Penghasilan Pegawai.


Berkaitan dengan sarana dan prasarana, Drs. H. Damanhuri, M.Si mengarahkan agar UPTD bisa berkoordinasi dengan Dinas melalui Bidang Pasar dan Kepala Sub Bagian Umum Kepegawaian.


“Namun, hendaknya UPT harap dapat memaklumi jika tidak semua usulan permintaan UPT dapat dipenuhi. Keterbatasan dana dan masih ada kebutuhan UPT lain yang harus kita pertimbangkan,” ungkapnya.


Drs. H. Damnhuri, M.Si juga menjelaskan bahwa tugas utama dan tugas tambahan para Tenaga Harian Lepas dapat dilaksanakan berdasarkan kebijakan Kepala UPT. Jika memang Kepala UPT menugaskan yang bersangkutan untuk membantu pekerjaan PNS, misalnya administrasi ataupun pelayanan di Pasar hal tersebut dapat dilaksanakan.



List Berita Lainnya
KONTAK
Klik Gambar di Bawah ini
POOLING

Bagaimana menurut pendapat anda tentang layanan di website ini?

Kurang
Cukup
Sangat Bagus
Tidak Tahu

Hasil Polling
DOKUMENTASI
SOSIAL MEDIA