large image
MONITORING PRODUK MAKANAN MAKAREL
Kategori Berita | Diposting pada : 2018-04-04 -|- 02:04:00 oleh Admin
Bagikan Artikel ini :

Menindaklanjuti Instruksi/Surat Edaran dari BPOM tentang Produk makanan Makarel atau Sarden yang dilarang beredar yaitu sebanyak 27 Produk yang terdapat dalam lampiran surat BPOM, melalui Bidang Perdagangan Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Cilegon melakukan Pemantauan langsung ke sejumlah Swalayan yang berada di Wilayah Kota Cilegon dalam rangka mengecek peredaran Produk Makanan Ikan yang sebelumnya ditemukan mengandung cacing.


Kepala Bidang Perdagangan, Hj. Ema Hermawati, SE., M.Si menyebut Tim kami terdiri dari Disperind, Dinkes, dan Porles Cilegon yang melaksanakan pemantauan secara langsung di beberapa tempat yaitu Giant, Hypermart, Bintang Swalayan dan Ramayana kami memastikan bahwa makanan Makarel yang dilarang oleh BPOM tidak ada di sejumlah Swalayan yang telah kami pantau langsung.


Tak hanya memantau di sejumlah Swalayan, namun kami juga melakukan pemeriksaan di sejumlah Pasar dan Toko-toko Kecil yang berada di wilayah Kota Cilegon. Dan menghimbau kepada masyarakat agar segera melaporkan kepada kami apabila menemukan makanan yang dilarang beredar tersebut.


MKRL1MKRL2



List Berita Lainnya
KONTAK
Klik Gambar di Bawah ini
POOLING

Bagaimana menurut pendapat anda tentang layanan di website ini?

Kurang
Cukup
Sangat Bagus
Tidak Tahu

Hasil Polling
DOKUMENTASI
SOSIAL MEDIA