large image
Promosi Produk Industri Kecil Menengah (IKM)
Kategori Berita | Diposting pada : 2018-10-25 -|- 07:52:00 oleh Admin
Bagikan Artikel ini :

Dalam rangka meningkatkan promosi produksi Industri Kecil Menengah (IKM) Disperindag Kota Cilegon akan mengikuti sejumlah pameran tingkat nasional maupun internasional di 2018. Langkah itu diharapkan mempercepat pertumbuhan IKM di masa mendatang. Salah satu nya Pameran Tourism Trade Investment Expo 2018 yang dilaksanakan di BALI.


Disperind Kota Cilegon melalui Bidang Perindustrian mengatakan pihaknya terus menggenjot promosi hasil produksi setempat guna menghadapi tantangan yang dihadapi oleh IKM. "Oleh sebab itu pemerintah terus mempromosikan hasil produksi perdagangan dan perindustrian usaha kecil menengah di Kota Cilegon melalui berbagai pameran," ujar Kabid Perindustrian (Dadang Krisnawadi, S.Sos).



Dirinya mengungkapkan pihaknya akan memfasilitasi promosi produk dan memberikan informasi kepada IKM maupun kepada pembeli. "Dalam setiap kesempatan pameran, Kota Cilegon terus melakukan promosi Produk/Kerajinan Unggulan bahkan industri rumah tangga," jelasnya.


Disperind mengupayakan agar produksi/kerajinan dan hasil industri rumah tangga bisa menjadi produk ekspor. Jangan sampai, Kota Cilegon menjadi penonton di daerah sendiri karena kualitas produksi yang dihasilkan kurang baik.


"Untuk mendorong produk Cilegon masuk pasar internasional kami terus memperkenalkan hasil produksi di ajang pameran tingkat nasional dan internasional.



List Berita Lainnya
KONTAK
Klik Gambar di Bawah ini
POOLING

Bagaimana menurut pendapat anda tentang layanan di website ini?

Kurang
Cukup
Sangat Bagus
Tidak Tahu

Hasil Polling
DOKUMENTASI
SOSIAL MEDIA