large image
UJI LAB BAHAN BERBAHAYA B2
Kategori Berita | Diposting pada : 2018-12-21 -|- 01:24:00 oleh Admin
Bagikan Artikel ini :

Cilegon - Menjelang hari raya Maulid Nabi Muhammad SAW Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota cilegon dan Lab Kesda Kota Cilegon bekerjasama dengan Lab Kesda Kabupaten Serang pada 19 November 2018 Menggelar Uji Lab di tiga pasar besar Kota Cilegon .


Kegitan Uji Lab dilakukan untuk memeriksa bahan pangan berbahaya yaitu Formalin, Borax, Roda Min B, Metanil Yelow dan Kontaminasi Babi dalam produk makanan. Uji lab dilakukan kepada semua produk makanan yang di jual di pasar agar mengurangi peredaran dan mencegah pedagang untuk melakukan kecurangan agar konsumen dapat terlindungi.



Uji Lab Kesda  sudah memberikan semua sample ke BPOM, dan hingga saat ini masih dalam pemeriksaan. Apabila nanti ditemukan bahan berbahaya, maka Dinas akan melakukan tindakan dengan melakukan peringatan dan pembinaan terhadap pedagang tetapi apabila ditemukan pedagang yang berulang kali melakukan kecurangan maka Dinas akan bertindak tegas dan melakukan koordinasi dengan pihak Kepolisian untuk segera ditindaklanjuti .



List Berita Lainnya
KONTAK
Klik Gambar di Bawah ini
POOLING

Bagaimana menurut pendapat anda tentang layanan di website ini?

Kurang
Cukup
Sangat Bagus
Tidak Tahu

Hasil Polling
DOKUMENTASI
SOSIAL MEDIA