large image
Sejarah
Bagikan Artikel ini :

PROFIL

Kota Cilegon terbentuk pada tanggal 27 April 1999 berdasarkan Undang-Undang Nomor 15 Tahun 1999 tentang Pembentukan Kotamadya Daerah Tk. II Depok dan Kotamadya Daerah Tk. II Cilegon. Kota yang berada di ujung barat Pulau Jawa dengan luas administrative 175,5 Km2 merupakan pintu gerbang utama Pulau Jawa. Terdiri dari 8 Kecamatan dan 43 Kelurahan dimana puluhan bahkan ratusan industri, dalam skala kecil maupun besar berada di Kota ini, dan kemudian dikenal dengan istilah “Kota Baja”.

MASJID NURUL IMAN

Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Cilegon sesuai dengan Peraturan Daerah Kota Cilegon Nomor 3 Tahun 2016 tentang Pembentukan Perangkat Daerah Kota Cilegon ditetapkan sebagai salah satu Dinas di Kota Cilegon. Pelaksanaan dari Tugas Pokok dan Fungsi dari Dinas Perdagangan dan Perindustrian secara teknis diatur dalam Peraturan Walikota Cilegon Nomor 65 Tahun 2016 tentang Kedudukan, Susunan Organisasi, Tugas, dan Fungsi Serta Tata Kerja Dinas Perdagangan dan Perindustrian

Dalam implementasinya Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Cilegon merupakan unsur pelaksana otonomi daerah yang menyelenggarkaan urusan pemerintahan dan mempunyai Tugas Pokok dan Fungsi dalam melaksanakan sebagian kewenangan daerah dibidang Perdagangan dan Perindustrian.

KONTAK
Klik Gambar di Bawah ini
POOLING

Bagaimana menurut pendapat anda tentang layanan di website ini?

Kurang
Cukup
Sangat Bagus
Tidak Tahu

Hasil Polling
DOKUMENTASI
SOSIAL MEDIA